Jual Wiremesh Surabaya Ulir SNI Ready M6 Harga Include PPN

Wiremesh merupakan material yang di gunakan sebagai salah satu bahan untuk pengecoran, material ini berupa lembaran ukuran standart.

Banyak yang menggunakan wiremesh karena di rasa lebih praktis karena wiremesh sendiri berukuran lembaran yang siap di pasang, Wiremesh adalah suatu material plat besi yang berbentuk kotak – kotak yang memiliki lubang atau mesh ukuran 15×15 cm.

Kegunaan wiremesh adalah sebagai material untuk pengecoran seperti pengecoran dak lantai, rumah bertingkat dan lain sebagainya. Tujuan pengecoran adalah agar lebih kuat dan kokoh.selain itu bisa juga digunakan sebagai drainase beton dan dinding beton. wiremesh terbuat dari besi baja hitaman dengan bentuk ulir. untuk ukuran standartnya ada dua yatu lembaran 2,1 x 5,4 m mauoun roll 2,1 x 54 m.

Segera gunakan wiremesh kami untuk proyek anda, kami akan melayani semua kebutuhan wiremesh anda dan kirim ke seluruh indonesia. langsung hubungi marketing kami di nomor 085106102020.

HARGA MURAH HUBUNGI

085106102020

daftar harga wiremesh surabaya

bisa juga menghubungi kami melalui whatsapp di bawah ini

Dalam penyebutan materia; wiremesh biasanya menggunakan kata “M” seperti contoh M4, m5, m6, m7, m8 hingga M10. maksudnya ialah m4 adalah besi yang memiliki diameter 4mm.

tidak hanya itu, wiremesh juga memiliki varian wiremesh besi full maupun toleransi biasanya jika toleransi maka besinya akan berkurang dari ukuran aslinya. seperti contoh jika wiremesh m5 akan ketemu 4,8 mm .

semakin besar ukuran wiremesh makan semakin kuat juga dalam menanggung beban. dalam penggunaan wiremesh juga perlu di perhatikan, tidak semua bisa digunakan di tempat yang sama. misalkan saja penggunaan di lantai bertingkat maka di sarankan wiremesh yang besinya besar seperti M10, sedangkan untuk rumah-rumah biasa menggunakan M6 saja sudah cukup.

Segera hubungi Kami Untuk Update Harga Terbaru

Jual wiremesh jawa timur murah

085106102020

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *