Harga Besi Wiremesh Ulir SNI Ready Stock Uk Perlembar 2,1 x 5,4m

Definisi Tentang Wiremesh ?

Material ini mungkin sudah tidak asing lagi, karena material ini mungkin tidak bisa di pisahkan dengan proses pembangunan.

Wiremesh adalah suatu material plat besi yang berbentuk kotak – kotak yang memiliki lubang atau mesh ukuran 15×15 cm.

Harga Besi Wiremesh Ulir SNI Ready Stock Uk Perlembar 2,1 x 5,4m

Harga Besi Wiremesh Ulir SNI Ready Stock Uk Perlembar 2,1 x 5,4m

Butuh Wiremesh SNI? Hubungi kami Segera !!

Harga wiremesh jawa timur

082245554931

Kegunaan dari wiremesh adalah sebagai pengecoran agar lebih kuat dan kokoh selain itu bisa juga di gunakan untuk dinding beton, saluran drainase beton. wiremesh terbuat dari baja hitaman. Besi maupun baja merupakan elemen atau material yang tidak lepas dari sebuah kontruksi. wiremesh memiliki 2 jenis yaitu berupa lembaran dan ukuran roll.

Umumnya wiremesh berukuran lembaran dan roll atau gulungan  namun maksimal rollan hanya pada M6. Ukuran standar wiremesh lembaran yang ada adalah 210 cm x 540 cm. Sedangkan ukuran wiremesh gulungan adalah lebar 210 cm dan panjangnya mencapai 54 meter. semakin besar diameter besinya maka semakin kuat juga kekuatan dalam menahan dan menyangga beban. Diameter umumnya mulai dari m4 hingga paling besar m12.

Butuh Wiremesh Untuk Pengecoran? Langsung Hubungi Kami, Dapatkan Harga Terbaik

Harga wiremesh surabaya

085106102020

081357605040

 

Penyebutan wiremesh biasanya menggunakan kata M4, M5, M6 dan seterusnya. maksudnya M4 misalnya adalah diameter 4mm.

Keunggulan Besi wiremesh

  1. Pelaksanaan konstruksi bangunan dapat diselesaikan lebih cepat sehingga dapat menghemat waktu dan harganya juga lebih ekonomis dan terjangkau. Jika dibandingkan dengan besi konvensional, maka wiremesh lebih unggul dalam segi kemudahan dan kecepatan waktu.
  2. Jika Anda menggunakan wiremesh dapat menghemat pengeluaran konstruksi hingga 50%.sangan bagus digunakan pada struktur bangunan plat lantai, beton, dll.

Kami PT KARYA UTAMA STEEL adalah salah satu distributor wiremesh yang ada di Sidoarjo-Jawa Timur. Kami menjual wiremesh dengan standart SNI dan kualitas dijamin baru. untuk itu segera hubungi marketing kami dan dapatkan penawaran harga terbaik. karena kami bisa sampai kirm ke seluruh Indonesia dengan aman dan sampai tujuan.

Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami melalui whatsapp di bawah ini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *